Karena terkadang kita harus berbicara.

Tempat dimana semua saling bercampur tidak karuan.

Senin, 24 Mei 2010

BLOOD FOR BLOOD:Outlaw Anthems



GENRE:HARDCORE/PUNK
LABLE:VICTORY RECODS
TAHUN RILIS:2002

1.Post Card From The Edge
2.Mother Dear
3.Ain‘t Like You (Wasted Youth II)
4.Dead End Street
5.White Trash Anthem
6.So Common, So Cheap
7.Tear Out My Eyes
8.Some Kind Of Hate
9.Love Song
10.Bloodshed
11.She‘s Still A Bitch (Called Hope)

F**k you,And F**k the society too.. F##k you and f##k the world too..
Hahaha,dulu saya sering menulis "term" tersebut didinding sekolah atau buku tulis saya sebagai tanda protes saya terhadap dunia,dianggap aneh oleh karena berbeda.Dan semakin intens saya dengungkan saat kecengan saya dulu lebih memilih seorang cowok berbaju gombrong plus bling bling yang playboy itu dibandingkan saya."Term" tersebut berasal dari salah satu lagu dari album ini yang berjudul " Ain't Like You ( Wasted Youth II )"

ok,sudah cukup curhatnya.Dialbum ini Blood for Blood masih menampilkan ciri khas mereka,Hardcore punk dengan sedikit sound rock and roll,yg membuat anda terus bergoyang ditengah moshpit untuk berpogo,dan terus berpogo.Yeah,Hardcore memang sangat cocok untuk dibawa bergoyang.

Album yg menurut saya sangat tidak membosankan walaupun saya memutarnya berkali kali.Mulai dari Ain‘t Like You (Wasted Youth II),White Trash Anthem yg memang sudah seharsusnya menjadi Anthem,So Common, So Cheap,sampai Love Song,yg membuat anda tidak ingin untuk berhenti berdansa.

Bagi anda Penggemar Warzone,Cause for alarm,dan Agnostic front,album ini layak untuk anda dengarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar