Karena terkadang kita harus berbicara.

Tempat dimana semua saling bercampur tidak karuan.

Kamis, 03 Juni 2010

Setelah Hal Yang Kemarin Lalu Apalagi ?????

Ya,Setelah hal yang kemarin lalu apalagi ?????
Aku tidak pernah bangga mengenal kalian...
Ataupun menyesal karena telah meninggalkan kalian...

Aku tidak perduli bagaimana cara kalian mati nanti...
Aku juga tidak perduli dengan cara bagaimana kalian hidup...
Entah kalian menjadi seperti babi yg memakan kotorannya sendiri...
Ataupun menjadi anjing yg menjilat kesana kemari...
Mati disembelih orang...
Ataupun dikuliti hidup-hidup....

Entah setan ataupun tuhan yg memberkati kelahiran kalian...
Entah harus kusebut kalian itu binatang atau setan...

Keparat !!!!

Kalian hisap darahku selagi aku berdiri...
Kalian tebas kakiku setelah aku terjatuh...
Kalian ludahi wajahku setelah ku tergeletak lemah...

Dengan kejam menghunuskan belati...
Sambil menari diatas tubuhku...

Perkataan penuh tipu daya...
Membuai semu lalu pergi tanpa jejak...
Menjilat, dan terus menjilat...

Saat kalian mengharap belas kasihan...
Saat kalian mengharap uluran tangan...

Hidup kalian yg tak lebih dari sampah...
Yang tak lebih mulia dari kotoran...

Persetan !!!

Dengan semua nafsu iblis kalian...
Dengan semua ketamakan kalian...

Aku tidak perduli...
Dan terus berharap kalian mati...

Dengan usus terburai...
Dengan otak berserakan...
Terbakar dineraka...
Menjadi santapan para anjing penjaga...

Setelah hal yg kemarin lalu apa lagi ???
Cukup sudah diri ini memendam benci...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar